5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral.Semenjak orang-orang mengenal internet, hal-hal kecil yang heboh dapat dengan cepat menyebar lewat sosmed. Dapat juga lewat software chatting yang terus canggih.

Dulu Telolet sekarang Kids Zaman Now, game-game berikut dibangun oleh developer lokal di Indonesia untuk ikut meramaikan fenomena yang sedang viral saat ini.

1. Kids Jaman Now
Game arcade besutan developer kota Bogor, Ginvo Studio ini, terinspirasi dari maraknya meme-meme status Facebook dari akun Palsu Ketua Komisi Perlindungan Anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto. Akun-akun palsu ini mem-post tak sedikit status mengatasnamakan kak seto yang mengkritik kelakuan kids jaman now dengan kata-kata kasar.

5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

Dalam game ini kalian bakal berperan sebagai Kak Seto yang harus berjuang menyelamatkan kids jaman now dari pengaruh kurang baik semacam rokok, pacaran, serta micin. Uniknya, sejak rilis pada bulan Oktober kemarin, game ini telah sukses kurang lebih 500k unduhan.

2. Telolet Bus Driving 3D
Game besutan developer Jakarta LOCOS ini terinspirasi dari fenomena Telolet yang pernah viral tahun lalu. Dalam game ini kalian bakal berperan sebagai seorang sopir bus yang harus menempuh kegilaan lalu lintas yang dipenuhi sama kendaraan-kendaraan khas Indonesia, kayak metromini, angkot, sampe truk.

5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

Skor kalian sendiri dihitung dari seberapa jauh kalian dapat mengangkat bus, serta juga bunyi telolet. Sejak peluncurannya, game ini telah sukses didownload setidak sedikit 5 Juta kali di Google Play Store!

3. The Roar of Cisewu
Masih inget sama patung Macan Cisewu yang pernah viral beberapa waktu lalu? Patung yang mempunyai tubuh macan dengan ekspresi yang lucu ini sangatlah menarik perhatian netizen. Hingga akhirnya, Macan Cisewu dijadikan game.

5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

Dinamakan The Roar of Cisewu, game viral yang satu ini mempunyai gameplay yang terbilang unik. Soalnya, kalian harus mengaum hingga kalian berteriak sekeras-kerasnya supaya Sang Macan Cisewu dalam game ini dapat lompat untuk melalui beberapa rintangan yang menghadang.

4. Fitsa Hats
Game simulasi clicker ini dibangun oleh developer Jakarta, Gambir Studio serta dalam game ini kalian bakal berperan sebagai penjual Pizza di tempat bernama Fitsa Hats. Pelanggannya pun bermacam-macam dari Polisi, Ibu-ibu, Mas-mas, Mbak-mbak, Pak Haji, hingga Tapir!

5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

Nah, Tapir inilah yang harus kalian kalahkan tiap kali dirinya mencapai konter jualan kamu. Bimbang kan kenapa harus Tapir? Sayangnya, yang dihadirkan bulan Januari 2017 ini hanya sukses didownload setidak sedikit 5.000 kali saja.

5. Dimas Kanjeng Sedot Duit
Dalam game ini kalian bakal berperan sebagai Dimas Kanjeng yang harus menyedot duit yang beterbangan di layar. Bukan memperbanyak uang semacam permasalahannya yang pernah heboh. Sayangnya, game ini hanya sukses didownload setidak sedikit 10.000 kali saja di Play Store.
5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral

Nah, itu dirinya 5 game lokal nan kreatif yang diciptakan sebab kejadian viral serta tren di Indonesia. Super kreatif kan developer anak bangsa kami ini? Dapat mengikuti tren yang sedang marak dibicarakan oleh masyarakat.

kreatif bukan? 

sumber:jalantikus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Buatan Lokal yang Dibuat Berdasarkan Kejadian Viral"

Post a Comment