Kabarnya Mi 7 Tidakakan Menggunakan Sensor Fingerprint di Layar

JALURTEKNO.COM - Prediksi tren perangkat smartphone tahun depan merupakan fitur pemindai sidik jari dibawah layar. Tiga vendor yang digadang-gadang bakal segera mengimplementasikannya merupakan Vivo, Huawei, serta OnePlus.kabarnya Xiaomi agaknya enggan mengikuti tren ini. Pabrikan China itu diberitakan lebih fokus mengembangkan fitur pengenal wajah tiga dimensi atau 3D facial recognition.

Kabarnya Mi 7 Tidakakan Menggunakan Sensor Fingerprint di Layar

Menurut info dari sumber dalam, Xiaomi bakal menawarkan 3D facial recognition perdana di flagship Mi 7. Nilainya disebut-sebut bakal bersaing dengan Face ID yang dipasang Apple pada iPhone X.Hal ini dapat terwujud berkah kerja sama Xiaomi, Qualcomm, Himax Technologies, serta Truly Opt-Electronics, dalam menggodok 3D Facial Recognition, serta memproduksinya dengan cara massal. Sampai saat ini pihak-pihak tersebut belum mengonfirmasi isu yang beredar.



Sama semacam fingerprint scanner, 3D Facial Recognition sejatinya bermanfaat mengetahui karakteristik biologis manusia untuk mengidentifikasi pemilik. Dengan begitu, ada jaminan rasa aman bagi pemiliknya namun Apabila benar terpasang pada Mi 7, artinya tidak lama lagi para MiFans dapat merasakan kehebatan 3D Facial Recognition. Pasalnya Mi 7 disinyalir meluncur pada kuartal pertama 2018.

Selain 3D Facial Recognition, ada berbagai spesifikasi Mi 7 yang telah bocor di internet. Antara lain, perangkat high-end itu diisukan mempunyai kamera ganda yang berbasis kecerdasan buatan (AI).Prosesornya dipercayakan pada Snapdragon 845 buatan Qualcomm. Untuk pengisian daya pun telah mendukung wireless charging, sebagaimana dikutip dari Gizmochina.

Secara tampilan, Mi 7 beritanya mengusung tampilan bezel-less dengan sudut rasio 18:9 untuk ukuran layar 5,65 inci (reguler) serta 6,01 inci (plus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabarnya Mi 7 Tidakakan Menggunakan Sensor Fingerprint di Layar"

Post a Comment