Sejumlah Bug yang Diperbaiki Di Update Android Oreo Mi A1

JALURTEKNO.COM - Pernah dua kali menghentikan update OS Android Oreo pada Mi A1, Kini Xiaomi kembali merilis update Android Oreo untuk pemakai Mi A1.Pembaruan tersebut akan membuat pengguna dapat menikmati sejumlah fitur yang ditawarkan oleh Android Oreo.

Sejumlah Bug yang Diperbaiki Di Update Android Oreo Mi A1

"(Pembaruan Android One) datang dengan beberapa perubahan yang dapat dieksplorasi pemakai," demikian disampaikan dalam forum tersebut.

Ada beberapa fitur yang hadir dalam pembaruan Android Oreo pada Mi A1, di antaranya merupakan modus picture in picture. Dengan modus ini, pemakai dapat tetap melihat video atau merekam video sambil melakukan hal lain di perangkat .Selain itu, dengan memperbarui OS ke Android Oreo, notifikasi pada perangkat juga diperbaiki, tergolong kemampuan untuk meng-snooze notifikasi. Pembaruan lainnya merupakan adaptive icons.


Tak hanya itu, pemakai juga bakal memperhatikan hilangnya notifikasi "quick charge" pada lockscreen saat pengisian daya, pengintegrasian kemampuan optimisasi MiUI, dan pembetulan persoalan konsumsi daya yang boros sebab pengaktifan Bluetooth.

Mengutip forum Xiaomi, keyboard pada Mi A1 juga merilis input bahasa Korea. Sejumlah pembetulan lainnya merupakan pembetulan ikon panggilan ke luar yang pernah hilang seusai di-update, kamera yang pernah berpersoalan, perangkat tidak terhubung dengan jaringan, sampai fingerprint yang lambat.Pembaruan Android Oreo untuk Xiaomi kembali dihentikan sebab adanya bug. Demikian disampaikan oleh seorang moderator forum resmi Xiaomi.proses pembaruan ke OS Android Oreo bakal dilanjutkan kembali dalam waktu kemarin hari.


Sebelum memperbarui perangkat Mi A1 mereka, pemakai disarankan untuk menantikan info terkait pengalaman dari user lainnya. Faktor tersebut dimaksudkan supaya mereka terhindar dari beberapa bug.

Pertengahan bulan Januari ini, Xiaomi menyebut telah menanggulangi bug pada Mi A1 seusai digulirkannya update Android Oreo.Pembaruan merilis sejumlah penyelesaian persoalan, semacam reboot yang berulang, baterai yang begitu boros saat menggunakan Bluetooth, dan persoalan lainnya.

Selain itu, manfaat gestur di pemindai sidik jari juga kembali hadir dengan digulirkannya pembaruan ini. Tidak lupa, Xiaomi menyertakan patch keamanan Android Januari.Untuk informasi, saat meluncur pertama kali, update Android Oreo Mi A1 tetap dilengkapi dengan patch keamanan Android pada Desember.

Bagi pemakai yang telah memasang Android Oreo di perangkat Mi A1-nya, pembaruan ini hanya berkapasitas kurang lebih 90MB. Tetapi, apabila pemakai sama sekali belum meperbuat update ke Oreo, file pembaruan ini berkapasitas kurang lebih 1,12GB.Ada beberapa tipe bug yang dilaporkan pengguna, tetapi yang paling parah adalah baterai yang lebih boros, khususnya saat fitur Bluetooth diaktifkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Bug yang Diperbaiki Di Update Android Oreo Mi A1"

Post a Comment