Teknologi Quick Charging Cuma Perlu 5 Menit Saja Baterai Telah Terisi 48% Dari Huawei

JALURTEKNO.COM - Ada banyak sekali pabrikan pabrikan smartphone yang menjadikan baterai sebagai bahan jualan mereka.

Teknologi Quick Charging Cuma Perlu 5 Menit Saja Baterai Telah Terisi 48% Dari Huawei

Dengan permintaan pasar yang menuntut perangkat dengan daya tahan baterai lama serta fitur charge yang terus cepat. Akhirnya tak sedikit pabrikan pabrikan yang berfokus pada pengembangan teknologi pada baterai. Pada akhirnya kini ini kami bisa menjumpai beberapa baterai dengan kapasitas besar serta beberapa fitur pengisian baterai yang dengan durasi waktu terus pendek di beberapa perangkatnya.


Sampai saat ini, teknologi pada baterai tetap terus di kembangkan oleh para pabrikan. Salah satunya yang getol merupakan Huawei. Huawei lewat official channel youtube mereka yang bernama Huawei memposting suatu  video yang memamerkan teknologi quick charging yang sukses mereka kembangkan.

Lewat inovasi yang di kembangkan oleh Huawei Watt Lab ini, Huawei mengklaim sanggup membikin charge baterai menjadi lebih efisien tanpa mengorbankan daya tahan baterai itu sendiri. Dari hasil percobaan yang telah diperbuat oleh Huawei, teknologi ini sanggup mencharge baterai dalam waktu 5 menit, baterai dengan kapasitas 3000 mAh bisa terisi 48%. Fitur quick charging ini bisa menjadi yang paling baik sampai saat ini.

Huawei akan menerapkan teknologi baterai ini ke beberapa perangkat. Mulai dari power bank, laptop, maupun pada kendaraan listrik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Quick Charging Cuma Perlu 5 Menit Saja Baterai Telah Terisi 48% Dari Huawei"

Post a Comment