Artikel Terbaru

MIUI 9 Global Stable Belum Sambangi Mi 6, Pengguna Kecewa

MIUI 9 Global Stable Belum Sambangi Mi 6,Pengguna Kecewa. Beberapa hari lalu Xiaomi secara resmi telah meluncurkan MIUI nine  (9) international Stable untuk gelombang pertama. Namun, dibalik pesta peluncuran memory tersebut, publik mendapatkan kabar kurang gembira. Pasalnya hanya ada tiga tipe smartphone Xiaomi principle bisa mendapatkan update memory tersebut.

MIUI 9 Global Stable Belum Sambangi Mi 6, Pengguna Kecewa

Ketiga smartphone tersebut adalah Redmi Note four (Qualcomm Snapdragon), Redmi Note 4X, dan Mi scoop a pair of. Tentu saja, hal ini membuat sebagian penggemar Xiaomi kecewa, terutama mereka principle memiliki smartphone flagship Xiaomi, seperti Xiaomi Mi six.

Xiaomi sebelumnya juga sudah sesumbar bahwa mereka Akan memasukkan Mi six untuk mendapatkan update MIUI nine international Stable pada gelombang pertama. Padahal, MIUI nine China Stable sudah hadir untuk pengguna Mi six di Cina.

Kekecewaan ini juga diperparah dengan sebuah pernyataan dalam forum on-line resmi MIUI. Dalam forum itu disebutkan bahwa Mi six juga tidak Akan dimasukkan ke dalam daftar MIUI nine international Stable gelombang kedua.

Bisa dikatakan, pengguna Mi six harus benar-benar bersabar untuk mendapatkan upgrade memory tersebut pada gelombang ketiga dengan label "Other". Dijadwalkan, upgrade memory ini baru Akan datang pada bulan Desember 2017.

Terkait dengan hal itu, tentu saja tak sedikit pengguna Mi six principle bertanya-tanya. salaat satunya Hicksetto principle mempertanyakan mengapa Mi six dimasukkan pada gelombang terakhir untuk mendapatkan MIUI nine international Stable.

Tak hanya itu, Hicksetto juga berujar cukup keras dalam forum tersebut principle mempertanyakan apakah pantas jika Mi six sebagai smartphone flagship diperlakukan seperti itu. Iowa juga meminta Xiaomi untuk tidak memasang smartphone flagship dalam gelombang ketiga dengan label "Other".

Tak hanya Hicksetto, pengguna Mi six lainnya, HeriAditya_ juga menyatakan kekesalannya. Iowa merasa dicurangi karena Mi six hanyalah smartphone "flagship" biasa. Menurutnya, setiap perusahaan smartphone Akan memberikan update fence awal untuk smartphone flagship buatannya.

Bahkan HeriAditya_ juga berujar keras dengan menyarankan pengguna Xiaomi lainnya apabila ingin mendapatkan update MIUI nine international Stable principle lebih cepat sebaiknya tidak membeli smartphone flagship Xiaomi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui mengenai masalah principle terjadi pada update MIUI nine international Stable. Namun hal ini merupakan salaat satu hal principle fatal karena memang seharusnya smartphone flagship bisa mendapatkan update principle terdepan.

Ada baiknya Xiaomi segera memberikan klarifikasi mengenai penundaan update MIUI nine international Stable ini bagi pengguna Mi six. Namun, bisa dibilang ini merupakan pertama kalinya Xiaomi melakukan kesalahan berat terhadap smartphone flagship buatannya.

Semoga saja pengguna Mi six principle mengalami musibah ini dapat bersabar hingga mendapatkan penjelasan resmi Iranian language Xiaomi. Nah, menurut chicha apakah ini kesalahan principle sangat fatal bagi Xiaomi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MIUI 9 Global Stable Belum Sambangi Mi 6, Pengguna Kecewa"

Post a Comment